Bagaimana Menyiapkan Perkedel Jagung kekinian.. 🤔 Anti Gagal

Perkedel Jagung kekinian.. 🤔. Coba Perkedel Jagung Khas Padang Panjang Ini! – Resep Kekinian. Coba Perkedel Jagung Khas Padang Panjang Ini! Kalau di rumah, gorengan itu the best choice lah buat ngemil di sore hari, apalagi dijodohin sama teh anget. widiiih klop banget tuh!!

Istilahnya beda, namun rasanya sama-sama lezat. Tidak hanya untuk dicemil, perkedel jagung renyah ini juga cocok disantap dengan nasi hangat dan berbagai lauk pauk lainnya. Kali ini saya akan membahas artikel tentang cara membuat perkedel jagung mungkin ibu-ibu sudah tidak asing dengan bakwan jagung ini.

Sedang mencari ide resep perkedel jagung kekinian.. 🤔 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel jagung kekinian.. 🤔 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel jagung kekinian.. 🤔, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan perkedel jagung kekinian.. 🤔 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Coba Perkedel Jagung Khas Padang Panjang Ini! – Resep Kekinian. Coba Perkedel Jagung Khas Padang Panjang Ini! Kalau di rumah, gorengan itu the best choice lah buat ngemil di sore hari, apalagi dijodohin sama teh anget. widiiih klop banget tuh!!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan perkedel jagung kekinian.. 🤔 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Perkedel Jagung kekinian.. 🤔 memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Perkedel Jagung kekinian.. 🤔:

  1. Gunakan 3 buah jagung manis.
  2. Gunakan 3 kotak tahu.
  3. Siapkan 2 batang wortel kecil.
  4. Ambil 2 butir talur.
  5. Gunakan 3 sdm tepung serbaguna, aku pake kobe.
  6. Gunakan 1 sdm tepung maizena.
  7. Siapkan 2 batang daun bawang.
  8. Ambil 3 bawang merah.
  9. Sediakan 3 bawang putih.
  10. Siapkan 2 jumput garam.
  11. Sediakan 1 sdt Merica.
  12. Sediakan 1 sdm kaldu jamur.
  13. Siapkan 1 sdm saos tiram.
  14. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Jagung yang dalam bahasa Inggris disebut dengan Corn ini merupakan salah satu jenis makanan pokok manusia di dunia ini karna hampir di setiap daerah pasti ada jagung. Selain sebagai makanan pokok manusia, Jagung juga dijadikan sebagai bahan pakan ternak yang. Cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan, seluruh resep sudah teruji dengan baik Cara Mudah Membuat Perkedel Jagung Nikmat. Halo teman-teman kembali lagi di channel YouTube DAILY TIKA WEIXUN DI Cina nah kali ini suami akan buat perkedel khusus untuk istrinya ini adalah perkedel pe.

Langkah-langkah menyiapkan Perkedel Jagung kekinian.. 🤔:

  1. Siapkan bahan2.
  2. Bawang merah, bawang putih cincang, daun bawang gunting 1/2 cm, saya tambahkan cabe rawit, masukkan tepung serba guna..
  3. Campurkan parutan wortel, tahu dan jagung, masukkan telur, tambahkan garam dan merica, cicipi, panaskan minyak goreng, goreng adonan memakai sendok, sampai kecoklatan. Siap di hidangkan…

Jagung manis, banyak banget olahan dari bahan makanan yang satu ini. Beberapa diantaranya yang sering banget ditemuin itu dibikin jagung bakar, jagung rebus atau perkedel jagung. Biasanya saya juga selalu buat perkedel dari olahan jagung manis ini. Tapi kebetulan waktu itu lagi agak bosen gitu bikin perkedel jagung. Tapi jika masak perkedel di rumah justru perkedel lebih berminyak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan perkedel jagung kekinian.. 🤔 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment