Resep Bubur Nasi, Lezat Sekali

Bubur Nasi. Boleh beli periuk nasi di sini: Primada Microcomputer Rice Cooker. Masak sambil kacau sesekali bubur nasi dengan api sederhana. Bila dah mendidih baru tambah air ikut kepekatan yang anda mahu.

Selain itu, cara membuat bubur nasi pun sangatlah mudah dan hanya membutuhkan bahan-bahan sederhana di dapur. Banyak orang yang selama ini berpikir bahwa kandungan nutrisi dalam bubur nasi hanyalah karbohidrat. Rasa macam poyo pulak share resepi bubur nasi.

Sedang mencari ide resep bubur nasi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur nasi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur nasi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bubur nasi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Boleh beli periuk nasi di sini: Primada Microcomputer Rice Cooker. Masak sambil kacau sesekali bubur nasi dengan api sederhana. Bila dah mendidih baru tambah air ikut kepekatan yang anda mahu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bubur nasi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bubur Nasi menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bubur Nasi:

  1. Siapkan 2 centong nasi.
  2. Siapkan 2 lmbr daun salam.
  3. Ambil 3,5 gelas air.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Ambil 3 sdm santan instan.

Oh ye, saya suka bubur nasi yang pecah hancur dan pekat. Budak debab ni masak asik nak masin je, tak faham betul. Siapa nak try boleh la try! Bubur nasi adalah salah satu makanan yang tidak asing lagi.

Cara membuat Bubur Nasi:

  1. Siapkan bahan-bahan. Didihkan air dalam panci lalu masukkan nasi dan daun salam. Masak sampai nasi melembek sambil sesekali diaduk agar tidak berkerak.. Bubur Nasi
    Bubur Nasi
    Bubur Nasi
  2. Jika sudah lembek dan air menyusut, masukkan santan instan. Aduk rata..
  3. Terakhir masukkan garam,aduk rata lalu matikan api. Siap dinikmati..

Bubur nasi biasanya dinikmati sebagai menu sarapan pagi. Bubur nasi disajikan dengan berbagai pelengkap seperti ayam suwir, telur, kuah kaldu, kacang, daun bawang dan kerupuk. Kreasi bubur nasi juga sangat bervariasi. Yang bubur nya dorang bagi ayat camni "Alah bubur tak payah la letak resepi. Mesti semua orang tau kan" Pehhh terus sentap terus nak baling henpon.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bubur nasi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment