Resep Bubur Nasi Sisa Kemarin, Lezat Sekali

Bubur Nasi Sisa Kemarin. Jangan di buang Ma, kreasikan nasi sisa yang masih baik kondisinya dengan sayuran menjadi menu sarapan yang sehat dan lezat, yaitu Bubur Sayur ala Masako®! Dibumbui dengan Masako® baru, yang memiliki rasa kaldu yang lebih kuat, penuh di mulut, dan tahan lama diperkaya dengan rasa bumbu serta dengan rasa asin dan gurih yang pas membuat bubur sayur menjadi lebih. Selain bubur gudeg, kini ada pula bubur lodeh.

Daur ulang gitulah, agar tak ada yang kecewa antara nasi dan saya. Kali Ini Saya Cooksnap Resep Bubur Nasi Sisa Kemarin Dengan Menyesuaikan Bahan Yang Ada Di Rumah Dan Modifikasi. Bubur Ayam Ini Ternyata Paling Enak Ketika Dinikmati Pada Saat Hangat-hangat.

Lagi mencari ide resep bubur nasi sisa kemarin yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur nasi sisa kemarin yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Jangan di buang Ma, kreasikan nasi sisa yang masih baik kondisinya dengan sayuran menjadi menu sarapan yang sehat dan lezat, yaitu Bubur Sayur ala Masako®! Dibumbui dengan Masako® baru, yang memiliki rasa kaldu yang lebih kuat, penuh di mulut, dan tahan lama diperkaya dengan rasa bumbu serta dengan rasa asin dan gurih yang pas membuat bubur sayur menjadi lebih. Selain bubur gudeg, kini ada pula bubur lodeh.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur nasi sisa kemarin, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bubur nasi sisa kemarin yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bubur nasi sisa kemarin sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bubur Nasi Sisa Kemarin menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bubur Nasi Sisa Kemarin:

  1. Ambil nasi sisa.
  2. Gunakan air.
  3. Ambil bawang putih.
  4. Ambil ayam.
  5. Siapkan wortel.
  6. Sediakan daun bawang.
  7. Sediakan jahe ± 1cm.
  8. Siapkan garam.
  9. Gunakan kaldu bubuk.
  10. Gunakan lada bubuk.
  11. Siapkan 🥥 pelengkap :.
  12. Sediakan sambal, kacang goreng, daun bawang, daun seledri.

Sebelum sakit, Shaquille ternyata diberi makan bubur dari nasi sisa kemarin. Si peracik buburnya tak lain adalah pengasuhnya. Bukan hanya dibuat dengan nasi sisa, bubur untuk bayi ini juga dimasak dengan tambahan garam orang dewasa dalam jumlah yang banyak. Padahal Cut Meyriska sudah menyediakan garam khusus bayi.

Langkah-langkah membuat Bubur Nasi Sisa Kemarin:

  1. 📍Didihkan air, masukkan jahe, bawang putih, kaldu bubuk, garam, lada dan ayam. Aduk rata 📍Masak ayam selama ± 15 menit. Angkat, goreng, suwir-suwir.
  2. 📍Masukkan nasi, aduk terus hingga air sedikit menyusut 📍Masukkan wortel, masak hingga mengental dan matang.
  3. 📍Masukkan daun bawang, aduk rata, matikan api.
  4. Penyajian : Masukkan bubur dalam wadah, beri topping sesuai selera. Sajikan 💜.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Misalnya nih, nasi sisa kemarin justru memiliki kandungan kalori lebih sedikit dibanding nasi yang baru matang. Makan nasi sisa ternyata bisa berubah jadi malapetaka buat tubuh. Simpan nasi sisa dengan cara ini biar tidak berbahaya. Kalau masih ada sisa nasi di rice cooker jangan diamkannya di situ semalaman ya!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bubur nasi sisa kemarin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment