Bagaimana Menyiapkan 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) yang Lezat Sekali

134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam). Sapi Lada Hitam – Beef with Black Pepper Sauce. Almost all Chinese restaurants in Indonesia serve sapi lada hitam, basically stir-fried beef with onion, bell pepper, and scallions in black pepper sauce. This is a delicious and very popular dish and is one of my favorite dishes from a good Chinese restaurant.

Yuk hari ini belajar bareng masak Beef Black Pepper yang empuk dan mantap yah. Apa sih rahasia membuat Sapi Lada Hitam yang enak? Pertama, gunakan daging sapi dengan kualitas yang baik.

Sedang mencari inspirasi resep 134. beef blackpepper (sapi lada hitam) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 134. beef blackpepper (sapi lada hitam) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Sapi Lada Hitam – Beef with Black Pepper Sauce. Almost all Chinese restaurants in Indonesia serve sapi lada hitam, basically stir-fried beef with onion, bell pepper, and scallions in black pepper sauce. This is a delicious and very popular dish and is one of my favorite dishes from a good Chinese restaurant.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 134. beef blackpepper (sapi lada hitam), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 134. beef blackpepper (sapi lada hitam) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 134. beef blackpepper (sapi lada hitam) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam):

  1. Siapkan 250 gr daging sapi (irisan tipis).
  2. Sediakan 1 bh paprika merah (potong dadu).
  3. Gunakan 1 bh paprika kuning(potong dadu).
  4. Sediakan 1 bh bawang bombay(potong dadu).
  5. Gunakan 3 btr bawang putih (cincang kasar).
  6. Gunakan 2 sdt kaldu jamur bubuk (sy pk royco).
  7. Siapkan 4 sdm saus blackpepper (sy pake yg instan aja).
  8. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  10. Gunakan 1 sdt gula pasir.
  11. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  12. Gunakan 2 sdm margarine.
  13. Gunakan 100 ml air.
Baca juga :  Resep 81. Cah sapi lada hitam, Lezat Sekali

Saya sih sering menggunakan daging sirloin atau has dalam. Saya suka kadang iris tipis, iris memanjang atau kotak. Yang jelas harus berlawan dengan serat yah. Daging Sapi Lada Hitam – beef with black pepper.

Cara menyiapkan 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam):

  1. Siapkan irisan daging sapi. Karena saya baru nebang pohon pepaya, daunnya saya manfaatkan untuk membungkus daging, jadi lebih empuk. Diskip juga gapapa. Toh diirisnya juga tipis, cepet mateng. Siapkan juga bahan lain seperti paprika ya..
  2. Panaskan minyak & margarine. Tumis bawang putih terlebih dahulu, setelah layu baru masukkan bawang bombay. Tumis hingga harum. Kemudian masukkan daging. Masak hingga daging berubah warna. Setelah itu masukkan paprika dan air..
  3. Masukkan saus blackpepper, kecap manis, kaldu jamur, merica bubuk dan gula pasir. Aduk & koreksi rasa. Setelah daging empuk & paprika layu, matikan api lalu sajikan diatas piring saji..

Cut the meat into thin slices. Cut the spring onion into slanting strips and the bell pepper into cubes. Cut the onion into thin strips. We are on a trip to make life delicious. Resep Sapi Lada Hitam – Daging sapi merupakan salah satu bahan makanan dengan sumber protein hewani yang mudah diolah menjadi berbagai masakan yang lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment