Resep #Perkedel Jagung Anti Gagal

#Perkedel Jagung.

Lagi mencari ide resep #perkedel jagung yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #perkedel jagung yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #perkedel jagung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #perkedel jagung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #perkedel jagung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #Perkedel Jagung memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan #Perkedel Jagung:

  1. Siapkan 2 bonggol jagung rebus,di pipil.
  2. Ambil 1 butir telur.
  3. Sediakan 2 sdm tepung maizena.
  4. Sediakan 1 batang seledri,iris.
  5. Sediakan 2 siung bawang merah,iris.
  6. Siapkan Bumbu.
  7. Ambil 2 siung bawang putih.
  8. Gunakan 1 sct royco rasa ayam.
  9. Sediakan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
Baca juga :  Resep Perkedel Ampas Jagung, Lezat Sekali

Cara menyiapkan #Perkedel Jagung:

  1. Blender jagung+ telur+bumbu setengah halus,tuang ke dalam mangkok,tambahkan tepung maizena,irisan bawang merah dan seledri,.
  2. Aduk hingga tercampur rata.
  3. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang,hingga kuning kecoklatan,angkat dan tiriskan.
  4. Perkedel jagung siap di sajikan,selamat mencoba,jangan lupa bahagia,cocok buat cemilan ataupun dibuat lauk..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #Perkedel Jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Leave a Comment