Cara Gampang Menyiapkan Bubur Nasi (2) Anti Gagal

Bubur Nasi (2). Boleh beli periuk nasi di sini: Primada Microcomputer Rice Cooker. Masak sambil kacau sesekali bubur nasi dengan api sederhana. Bila dah mendidih baru tambah air ikut kepekatan yang anda mahu.

Jd nasi sisa yang di rumah dibikin bubur, toppingnya dari lauk sisa tumpeng. Bubur Ayam – Chicken Congee What's considered as a complete bubur ayam. Taking an analogy from the world of music, bubur ayam is an orchestra, and not a single piece.

Lagi mencari ide resep bubur nasi (2) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur nasi (2) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur nasi (2), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bubur nasi (2) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Boleh beli periuk nasi di sini: Primada Microcomputer Rice Cooker. Masak sambil kacau sesekali bubur nasi dengan api sederhana. Bila dah mendidih baru tambah air ikut kepekatan yang anda mahu.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bubur nasi (2) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bubur Nasi (2) memakai 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bubur Nasi (2):

  1. Siapkan Bubur lihat resep (lihat resep).
  2. Sediakan Topping :.
  3. Gunakan Telur balado.
  4. Ambil Tempe Kering.
  5. Gunakan Ayam goreng di suwir.
  6. Ambil Daun bawang,iris.

It means bubur ayam is not just about the congee. It is also about the chicken simmered in spiced broth, then lightly fried and shredded. Bubur Nasi Ayam PHILIPS Presssure Cooker. oleh : Norliza Othman. Yang bubur nya dorang bagi ayat camni "Alah bubur tak payah la letak resepi.

Cara membuat Bubur Nasi (2):

  1. Buat bubur (lihat resep).
  2. Tata bubur di mangkok, potong telur balado, tempe kering dan ayam goreng yg disuwir taburi daun bawang iris.

Mesti semua orang tau kan" Pehhh terus sentap terus nak baling henpon. Anak dah tiga mesti dah expert masak bubur. Rupanya masak bubur ni ade skill. Patot lah aku buat selalu tak jadik. Hidangkan bubur dengan kangkung goreng belacan, telur masin, ikan masam goreng, kacang goreng, ikan bilis, chili flakes dan bahan-bahan lain mengikut selera.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur Nasi (2) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment