Resep Perkedel Jagung Margarin- no Telur, Lezat

Perkedel Jagung Margarin- no Telur. Perkedel Kentang Terigu (No Telur) enak lainnya. Betapa beruntungnya orang Indonesia karena memiliki aneka camilan tradisional yang lezat dan renyah. Salah satunya adalah perkedel jagung, penyebutan di beberapa daerah mungkin berbeda, seperti dadar atau bakwan jagung.

Sekian penjelasan saya mengenai resep membuat perkedel jagung yang bisa kalian praktikkan di rumah, bagaimana? Cukup sederhana bukan, semoga membantu dan selamat mencobaa. Resep perkedel Bakwan jagung atau juga disebut bakwan adalah makanan yang dibuat dari jagung, terigu, telur ayam, dan digoreng.

Sedang mencari inspirasi resep perkedel jagung margarin- no telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel jagung margarin- no telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel jagung margarin- no telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan perkedel jagung margarin- no telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Perkedel Kentang Terigu (No Telur) enak lainnya. Betapa beruntungnya orang Indonesia karena memiliki aneka camilan tradisional yang lezat dan renyah. Salah satunya adalah perkedel jagung, penyebutan di beberapa daerah mungkin berbeda, seperti dadar atau bakwan jagung.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah perkedel jagung margarin- no telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Perkedel Jagung Margarin- no Telur memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Baca juga :  Resep Perkedel jagung Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Perkedel Jagung Margarin- no Telur:

  1. Siapkan 1 buah jagung.
  2. Gunakan 10 sdm terigu.
  3. Sediakan 200 ml air.
  4. Sediakan 1 1/2 sdm margarin.
  5. Ambil 1 1/2 sdt kaldu bubuk ayam.
  6. Gunakan 1/8 sdt merica bubuk (optional).
  7. Siapkan 1 batang daun bawang, iris.
  8. Ambil 1 batang seledri, iris.

Beberapa variasi menggunakan bawang daun, cabe merah, bawang merah, dan bawang putih. Cara Membuat Perkedel Jagung Tanpa Telur : Campur semua bahan, kemudian tuang air sedikit demi sedikit. Jangan sampai adonan perkedel terlalu encer atau terlalu bantat. Selanjutnya bumbui adonan perkedel jagung dengan garam dan gula secukupnya.

Cara menyiapkan Perkedel Jagung Margarin- no Telur:

  1. Sisir jagung menggunakan pisau..
  2. Campur semua bahan..
  3. Goreng di minyak panas sampai matang..
  4. Perkedel iagung siap dinikmati.

Koreksi rasanya hingga sesuai dengan seleramu. Cara Masak Perkedel Jagung Tanpa Telur : Haluskan semua jagung. Ambil sebagian lalu haluskan dengan chopper atau alu. Campur lagi dengan jagung parut utuh. Tambahkan tepung, bumbu halus, daun jeruk, dan daun bawang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan perkedel jagung margarin- no telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Leave a Comment