Cara Hapus Akun Gojek Permanen Via Aplikasi & Twitter

Kalian mempunyai akun gojek? Dan ingin menghapus akun gojek? Jika iya, maka kalian bisa langsung menghapusnya. Ada beberapa cara hapus akun gojek yang bisa kalian lakukan.

Dalam melakukan penghapusan akun gojek kalian bisa menggunakan aplikasi gojek secara langsung serta kalian juga bisa menghubungi CS gojek di facebook, instagram, twitter sampai youtube dan masih ada cara yang lainnya.

Nah untuk mengetahui secara detail bagaimana menghapus akun, gojek kalian bisa langsung melihat dan mengikuti informasi berikut ini.

Kenapa Akun Gojek di Hapus?

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin menghapus akun gojek dan beberapa hal yang menjadi alasan bagi yang ingin menghapus akun gojek salah satu alasannya akun gojek sudah tidak digunakan lagi atau ada hal yang lainnya.

Namun sebelum menghapus akun gojek kalian harus mengetahui apa saja keuntungan yang akan hilang jika kalian benar benar menghapus akun gojek agar tidak menyesal nantinya. Dengan menghapus akun gojek maka kalian tidak akan mendapatkan layanan yang ada di akun gojek yang sudah di hapus.

Cara Menghapus Akun Gojek Melalui Aplikasi

Seperti yang saya katakan di atas bahwa ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghapus akun gojek, kalian bisa menggunakan aplikasi gojek, menghubungi CS di Twitter, menghubungi Call Center Gojek serta kalian juga bisa mendatangi kantor gojek secara langsung. Untuk lebih detail cara hapus akun gojek silahkan simak caranya berikut ini.

Yang pertama adalah menggunakan aplikasi gojek secara langsung. Cara ini sangat simple dan juga gampang untuk dilakukan. Langsung saja.

  • Silahkan buka Hp kalian
  • Buka aplikasi Gojek
  • Setelah itu silahkan kalian logout/keluar akun
  • Jika sudah keluar kalian bisa langsung menghapus akun gojek
  • Silahkan buka menu pengaturan di Hp
  • Kemudian buka Pengaturan Aplikasi
  • Silahkan hapus aplikasi Gojek
  • Selesai

Baca Juga : Cara Hapus Akun Grab

Cara Menghapus Akun Gojek Melalui CS di Twitter

Cara yang kedua adalah dengan menghubungi CS Gojek di Twitter. Jika kalian mempunyai akun twitter maka kalian bisa menggunakan cara ini. Silahkan kalian hubungi CS Gojek di @gojekindonesia via Twitter dan sampaikan bahwa kalian ingin menghapus akun Gojek.

Nah nanti CS akan meminta Nomor Hp dan juga Email yang di gunakan di akun Gojek kalian. Silahkan berikan informasi yang diminta oleh CS Gojek supaya bisa langsung di proses.

Cara Hapus Akun Gojek Melalui Sambungan Telepon

Bagi kalian yang tidak mempunyai akun twitter kalian masih bisa menghapus akun gojek dengan cara lain yaitu dengan menghubungi Call Center gojek langsung. kalian bisa menghubunginya di (021) 50849000.

Setelah terhubung lewat panggilan telepon kalian bisa langsung memberitahukan kepada gojek bahwa kalian ingin menghapus akun gojek dan berikan data yang tersambung di akun gojek misalnya nomor Hp dan juga email.

Menghapus Akun Gojek dengan Email

kalian pasti mempunyai akun email bukan? Jika iya maka kalian bisa langsung delete akun gojek dengan menghubungi pihak gojek lewat email. Silahkan buka email kalian kemudian tulis bahwa kalian ingin menghapus akun gojek jika sudah silahkan kirim ke customerservice@go-jek.com.

Hapus Akun Gojek dengan Datang Ke Kantor Gojek

Cara yang terakhir yang bisa kalian lakukan untuk menghapus akun gojek adalah dengan datang ke kantor cabang yang ada di kotamu. kalian sudah tahu bukan dimana saja alamat kantor gojek? Jika belum, kalian bisa langsung melihat alamat kantor gojek di sini.

Silahkan sampaikan bahwa kalian ingin menghapus akun gojek. Jika pihak gojek meminta alasan kenapa akun gojek kalian ingin dihapus? Silahkan kalian sampaikan saja alasan kenapa ingin menghapus akun gojek.

Demikianlah tadi beberapa cara hapus akun gojek. Baik menggunakan aplikasi gojek secara langsung atau menggunakan cara lain. Silahkan kalian pilih salah satu cara saja.

Leave a Comment