Cara Hapus Akun Grab Permanen Terbaru 2021 Mudah & Cepat

Melakukan perjalanan dengan menggunakan layanan yang ada di grab bisa dilakukan dengan menggunakan HP. kalian hanya perlu install aplikasi grab di HP. Jika sudah menggunakan aplikasi grab dan kalian ingin menghapus akun grab maka kalian bisa melakukannya. Cara hapus akun grab bisa kalian lakukan dengan membuka menu Akun dan Hapus Akun.

Namun sebelum kalian menghapus akun grab ada baiknya kalian mempertimbangkan kembali. Jika kalian menghapus akun grab maka semua manfaat, saldo, hadiah dan poin grab juga akan hilang serta manfaat yang ada di akun grab sudah tidak bisa kalian akses.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut tentang  apa saja kerugian yang akan di dapat jika menghapus akun grab dan bagaimana cara menghapus akun grab kalian bisa langsung melihatnya pada informasi berikut ini.

Apa Saja yang Hilang Jika Menghapus Akun Grab?

Jika kalian menghapus akun grab apa saja yang akan hilang? Sebelum menghapus akun grab mungkin kalian harus mengetahui informasi ini, sehingga setelah akun grab sudah terhapus kalian tidak akan menyesal.

  1. Saldo grab kalian akan hilang
  2. Point grab yang ada di akun kalian akan hilang
  3. Saldo OVO dan juga grabreward akan hilang
  4. Hadiah juga akan hilang
  5. Dan manfaat lainnya yang ada di akun grab akan hilang

Selain  beberapa manfaat yang ada di akun grab kalian hilang kalian juga tidak bisa melakukan pemulihan kembali dan akun kalian akan ditutup secara permanen serta akun grab tidak bisa kalian akses.

Cara Menghapus Akun Grab

Bagaimana sudah tahukan apa saja yang akan hilang jika kalian menghapus akun grab? Jika kalian sudah mengetahuinya dan kalian tetap ingin menghapus akun grab maka kalian bisa mengikuti langkah langkah hapus akun grab berikut ini.

Langkah pertama jika kalian ingin menghapus akun grab adalah silahkan kalian buka akun grab kalian. Silahkan buka aplikasi grab yang sudah terinstall di HP kalian.

Setelah membuka aplikasi grab langkah selanjutnya adalah membuka menu akun. Menu ini terletak di pojok kanan bawah. Silahkan kalian buka.

Jika sudah membuka menu akun silahkan kalian buka menu profile atau langsung saja klik logo atau foto profil yang ada di paling atas.

  • Klik Batalkan Tautan Dari Google / Log Out

Langkah selanjutnya silahkan kalian klik Batalkan Tautan dari Google jika akun google kalian telah tertaut dengan grab, jika akun google kalian tidak tertaut maka tulisan Batalkan Tautan dari Google tidak ada kalian bisa langsung klik Log Out. Jika sudah nanti akan ada tulisan Hapus Akun silahkan kalian klik Hapus Akun.

Setelah melakukan langkah di atas silahkan kalian melakukan konfirmasi dengan klik Hapus Akun pada tampilan konfirmasi dan setelah itu akan ada tampilan konfirmasi selanjutnya yang menanyakan apakah kalian benar benar ingin menghapus akun grab? Jika benar silahkan kalian klik Ya. dengan begini proses penghapusan akun kalian akan dilakukan.

  • Isi formulir penutupan akun

Langkah terakhir yang harus kalian  lakukan adalah dengan melakukan pengisian formulir penghapusan akun grab. Caranya adalah silahkan kalian buka website grab kemudian silahkan kalian login terlebih dahulu. Jika sudah silahkan kalian scroll sampai menemukan form pengisian penghapusan akun grab, silahkan kalian isi form tersebut sejelas jelasnya dan berikan alasan yang sebenar benarnya.

Itulah tadi beberapa langkah cara hapus akun grab yang mungkin bisa kalian ikuti jika memang ingin menghapus akun.

Leave a Comment