Cara Mengganti Metode Pembayaran di Lazada Terbaru 2021

Di setiap marketplace pasti memiliki varian metode pembayaran yang bisa dilakukan atau digunakan oleh penggunanya tak terkecuali di Lazada. Pertanyaannya bagaimana cara mengganti metode pembayaran di lazada yang sudah di pilih? 

Memilih metode pembayaran dalam proses pembelian barang di lazada adalah salah satu proses atau langkah yang harus dilakukan. Jika kalian tidak memilih metode pembayaran artinya kalian belum menyelesaikan pesanan. 

Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah jika kalian sudah menyelesaikan proses pembelian barang di lazada yang artinya sudah memilih metode pembayaran tetapi ingin mengganti metode pembayaran karena sesuatu hal apakah bisa?

Cara Menambah Metode Pembayaran Lazada

Mungkin kalian baru saja melakukan pemesanan barang secara online melalui aplikasi atau website lazada akan tetapi ingin melakukan pergantian metode pembayaran di lazada yang sudah kalian pilih. Apakah proses pergantian metode pembayaran di lazada bisa dilakukan?

Kalian ingin tahu jawabannya? Jika iya kalian bisa langsung melihat informasi dibawah ini mengenai mengubah atau mengganti metode pembayaran yang ada di lazada.

Sebelum melangkah ke cara mengganti metode pembayaran di lazada kalian bisa melihat bagaimana cara menambahkan metode pembayaran yang ada di lazada. 

Di lazada sendiri ada banyak sekali metode pembayaran yang bisa kalian gunakan mulai dari Bank Transfer, Kartu Kredit sampai dengan pembayaran di Indomaret dan Alfamart. Untuk lebih lanjut kalian bisa menyimak cara menambah metode pembayaran berikut ini :

  1. Silahkan kalian buka aplikasi atau website lazada
  2. Silahkan Login ke akun Lazada kalian
  3. Kemudian silahkan pesan barang yang sedang kalian cari
  4. Jika sudah ketemu silahkan klik Beli Sekarang / Masukkan Ke Troli terlebih dahulu
  5. Jika kalian langsung klik Beli sekarang maka kalian akan diminta memasukkan alamat, metode pengiriman dan juga kalian bisa Klaim Voucher
  6. Setelah itu akan masuk ke halaman Metode Pembayaran
  7. kalian bisa memilih metode pembayaran yang kalian inginkan 
  8. Bisa dengan COD (Bayar di tempat), Bank Transfer, Lazada Kredit, Alfamart atau Indomaret bahkan bisa jua Cicilan silahkan kalian pilih
  9. Kemudian silahkan kalian klik Konfirmasi

Cara Mengganti Metode Pembayaran di Lazada

Saya ingin menjawab pertanyaan apakah bisa mengganti metode pembayaran di lazada? Menurut informasi yang saya dapatkan dari website resmi lazada bahwa pihak lazada tidak menyediakan pergantian metode pembayaran.

Artinya kalian tidak bisa melakukan perubahan metode pembayaran yang sudah kalian pilih waktu mengisi metode pembayaran.

Solusinya adalah jika kalian ingin mengubah metode pembayaran di lazada kalian disarankan untuk membatalkan pesanan yang sudah kalian buat jika barang belum diproses oleh seller atau belum kalian lakukan pembayaran.

Jika kalian sudah membatalkan pesanan maka kalian bisa langsung melakukan pemesanan barang ulang atau memesan barang lagi dengan menggunakan metode pembayaran yang memang kalian inginkan. 

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah jika kalian memesan barang secara online di lazada dan sudah memilih metode pembayaran maka kalian tidak bisa merubah metode pembayaran tersebut.

Namun kalian juga dibelikan solusinya, kalian bisa membatalkan pesanan yang sudah kalian buat dengan syarat barang pesanan belum di diproses oleh penjual kemudian kalian melakukan pemesanan barang lagi dengan menggunakan metode pembayaran yang kalian inginkan.

Nah itulah tadi cara mengganti metode pembayaran di lazada. kalian bisa langsung menggunakan cara diatas jika memang ingin mengganti metode pembayaran.

Leave a Comment