Kata-kata Undangan Pernikahan Populer dan Terbaru

Kata-kata undangan pernikahan terpopuler ini merupakan kata-kata undangan pernikahan terpopuler yang dapat menjadi perhatian publik, tidak hanya dikalangan penyedia jasa dan layanan dibidang pembuatan undangan pernikahan saja namun juga kata-kata undangan pernikahan ini menjadi salah satu bagian penting bagi para calon pengantin yang akan membuat undangan pernikahan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan selain daripada redaksi kata yang harus menjadi pertimbangan khusus pada saat kita akan membuat undangan pernikahan namun juga format kata yang dirancang agar mudah dibaca, kita dapat lebih memperhatikannya dari bentuk ukuran huruf yang digunakan, kemudian jenis huruf yang dipakai sehingga kata-kata yang kita gunakan ini dapat dengan jelas dibaca.

Kata-kata undangan pernikahan terpopuler ini tidak harus selalu menggunakan huruf yang baku saja, yang terkadang orang akan merasa bosan dengan melihat huruf standar yang sering dipakai, mungkin kita bisa mencari model lainnya yang lebih menarik, tapi ingat jangan melenceng dari kaidah penyusunan penulisan kata yang benar.

Kata-kata undangan pernikahan ini menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian, kita harus benar-benar memahami mana yang menggunakan serta pemilihan susunan kata-kata baku dan yang tidak baku, tentunya dengan memperhatikan penulisan EYD yang benar. Selain itu juga kata undangan pernikahan ini salah satunya harus memperhatikan herarki visual, orang terkadang cenderung membaca elemen-elemen yang dicetak tebal, miring, ukuran yang lebih besar, spasi penulisan dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Membuat Contoh Undangan Aqiqah Terlengkap Terbaru

Maka oleh karena itu perhatikanlah penulisan kata-kata undangan pernikahan terpopuler tersebut.
Kata-kata undangan pernikahan ini mungkin digunakan dengan tujuan untuk lebih menarik perhatian orang lain pada saat membaca serta menelaah kata-kata yang kita sampaikan melalui huruf yang kita tuliskan.

Dibawah ini merupakan Kata-kata undangan pernikahan yang disajikan dalam berbagai model huruf serta bentuk yang bervariatif shingga diharapkan ini akan memberikan inspirasi yang berharga pada saat akan membuat undangan pernikahan. Selain itu juga dapat merangsang tumbuhnya ide serta gagasan yang lebih kreatif, sehingga akan melahirkan berbagai karya-karya yang lebih bagus lagi.

Alur Konten :

Kata-kata Undangan Pernikahan Sederhana

Salam hangat dan salam sejahtera,

Kepada teman-teman sekalian, sebelumnya saya meminta maaf karena mengabarkan berita bahagia ini hanya dengan lewat pesan singkat.

Dengan ini saya mengundang teman sekalian untuk datang ke acara pernikahan yang akan digelar pada:

Hari/Tanggal:

Jam:

Tempat:

Saya berharap teman-teman sekalian dapat datang ke acara pernikahan saya, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

Kata-kata Undangan Pernikahan Syukur

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ungkapan syukur atas karunia Tuhan, kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/ i untuk menghadiri Resepsi Pernikahan putra-putri kami yang akan diselenggarakan pada :

Hari :

Waktu :

Tempat :

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i

berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua putra-putri kami

Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.

Kata-kata Undangan Pernikahan Doa

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho-Mu Ya Allah, Kami bermaksud mengadakan acara resepsi pernikahan putra dan putri kami Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari :

Waktu :

Tempat :

Ungkapan terima kasih yang tulus dari kami apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

Jazakumullah Khairan Katsira Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kata-kata Undangan Pernikahan Islami

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mahasuci Allah telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Sungguh besar rahmat dan karunia yang diberikan-Nya kepada keluarga Kami.

Maka izinkan Kami mengundang sekaligus mengharapkan doa restu dari bapak/ibu dalam acara pernikahan putra & putri kami.

Suci Inna
&
Soid Coid

Insha Allah akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 21 Maret 2020 pukul 10.00 di Masjid Agung Al-Aqsha Klaten.

Atas kehadiran dan doa restu bapak/ibu yang hadir, Kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kata-kata Undangan Pernikahan Bahasa Inggris Simple

THE START OF A WONDERFUL JOURNEY

Patrick Viera
&
Jasmine Allea

The Twentieth of March
Six o’clock in the evening
Ceremony: Santa Maria Church
Reception: Loris Hotel Ballroom

Please RSVP with Dinda
at 0812 0404 9595 by
the tenth of February.

Leave a Comment