Kode Remot TV Polytron Untuk TV TABUNG Serta LED/LCD Terbaru

Bagi yang memiliki televisi (TV) polytron pasti tidak asing dengan yang namanya kode remot, dimana pada remot tv terdapat beberapa kode rahasia yang nanti difungsikan untuk keperluan setelan pada tv anda.

Ada banyak kode TV Polytron, baik TV jenis LED maupun tabung. Jika kode pertama tidak cocok, maka masukkan kode kedua atau selanjutnya hingga menemukan kode yang sesuai.

Remot TV Polytron dan merk lainnya sangat memudahkan untuk mengatur TV dalam berbagai hal misalnya untuk pindah chanel, memprogram, untuk servis, untuk mematikan TV. Betapa susahnya tanpa menggunakan remote saat akan memprogram TV.

Kode remot itu sendiri sebenarnya digunakan saat pergantian remot bawaan TV rusak, pada umumnya remot TV baru tersebut tidak dapat berfungsi secara semestinya. Nah dengan kode remot TV tersebut nantinya remot TV baru bisa digunakan dengan normal.

Baca juga : Trik Cara Menyambungkan HP Ke TV Polytron Tanpa Menggunakan Alat Tambahan

Jika ingin mencoba remote multifungsi untuk TV Polytron, Anda perlu mengetahui model TV yang digunakan, apakah itu LED, LCD atau tabung. Karena, setiap model TV Polytron memiliki kode remote yang berbeda. Anda bisa melihat daftar kode dan cara settingnya dibawah ini:

TV Polytron LED dan LCD

024, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 147.
Kumpulan kode remote diatas bisa dicoba untuk semua ukuran TV LED Polytron, baik itu 19 inch, 22 inch ataupun 32 inch. Anda bisa mencoba salah satu dari banyak kode diatas sampai menemukan yang benar-benar cocok.

TV Polytron Tabung

147, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 024.
Apabila tidak cocok dengan satu kode maka diulangi dari awal sampai ketemu mana kode yang cocok.

Bisanya kode remote TV POLYTRON Joker akan bekerja dengan mudah dengan tv merek polytron, dibandingkan dengan tv merek yang lainnya.

Setelah mengetahui mengenai kode tersebut pastinya banyak juga para pemilik TV Polytron yang membutuhkan cara memasukkan kodenya. Sebenarnya cara masukan kode tersebut tidak jauh berbeda dengan cara memasukkan kode remot di TV Toshiba, berikut cara mudahnya:

  • Langkah pertama yaitu tekan tombol SET pada remot TV Polytron dan tahan beberapa detik sampai lampu indikator berwarna merah menyala.
  • Setelah itu langsung saja memasukkan 3 digit kode remot TV, pastikan dalam memasukkan benar.
  • Setelah memasukkan kode tersebut anda harus kembali menekan tombol SET sampai lampu indikator mati.
  • Jika tidak berhasil serta remot tidak mau berfungsi maka ulangi langkah-langkah tersebut juga coba memasukkan kode lain sampai remot berfungsi.

Demikianlah cara mengetahui dan setelan Kode Remot TV Polytron, semoga dengan artikel ini sahabat cirikhas dapat terbantu. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.